Home » » ANTI KANKER PAYUDARA

ANTI KANKER PAYUDARA


ANTI KANKER PAYUDARA

ANTI KANKER PAYUDARA


ANTI KANKER PAYUDARA
Setaip Makanan yang kita konsumsi Sangat Berpengaruh pada Kesehatan kita, Tanpa kita sadari dapat Menimbulkan Penyakit Kanker, Simak Beberapa Makanan berikut yang bisa Mencegah Kanker Payudara.

Apa yang kita Makan dan Konsumsi ke dalam tubuh kita akan menpengaruhi Kesehatan kita Sekarang dan di masa depan. Riset Membuktikan hanya 5-10% Penyebab Kanker Payudara karena Faktor Genetik, Selebihnya Karena Gaya Hidup termasuk Makanan yang kita makan. Ahli Diet  Amerika Insitute for  Cancer Research Mengatakan Bahwa 38%  Penyakit Kanker Payudara bisa dihindari dengan Mengkonsumsi Pola Makanan Sehat. Mau Taukah Anda Jenis Makan Apa saja yang bisa Mencegah Kanker Payudara ?

KACANG WALMUT

Dengan Mengkonsumsi Kacang Walmut Sebanyak 2 Ons Setiap Harinya (25-40 Biji)
Diyakini bisa Mencegah atau Mengurani Resiko Kanker Payudara

Peneliti Asal University's Joan Edward School of Medicine yang di lakukan oleh Marshal kepada Tikus Putih Makan kacang Walmut Setiap Harinya terbukti Tumor yang ada pada Tikus Putih tersut Mengecil di bandingkan dengan Tikus yang tidak di beri MakanKacang Walmut.

BROKOLI

Sayuran yang satu ini juga Mampu Mencegah Kanker termasuk Kanker Payudara, Karena Brokoli Kaya akan Suforaphane yang bisa Mencegah Pertumbuhan sel Kanker.

SAYURAN BERWARNA HIJAU/ KUNING dan ORANGE

Sayuran Berwarna Seperti Wortel, Bayam, Ubi dan juga Paprika Merah banyak Manfaatnya dan Wajib kita Konsumsi, Karena Sayuran ini Banyak Mengadung Kadar Karotin Tinggi dan Mampu Mencegah Berbagai Macam Jenis Kanker.

KUBIS

Sayuran Kubis atau Kol Banyak Mengadung Enzim Glukosinolates yang sangat tinggi, Enzim ini Memiliki Kemampuan Menahan Pertumbuhan Sel-sel Tumor, dalam sebuah Riset di Michigan State University Menemukan Bahwa Mereka yang memakan Sedikitnya 3 x dalam seminggu akan Berkurang resiko terhadap Kanker Payudara hingga 72%, disatankan Memakannya dalam keadaan Mentah atau sebagai Lalapan.






PEACH DAN PALM

Buah ini sangat Berkasiat Membunuh sel-sel Kanker Karena Mengadung Asam Chlorogenic dan Asam NeoChlorogenic.

GREEN TEA-TEH HIJAU

Mengkonsumsi Green Tea Karena Green Tea Banyak Mengadung Anti Oksidan yang Bernama Catechin yang dapat Membebaskan Radukal berbahaya penyebab Kanker dalam tubuh kita, Sebaiknya Mulailah Mengkinsumsi Green Tea Setiap harinya agar terhindar dari Kanker.

BAWANG PUTIH

Kesaktian Bawang Putih tidak Perlu di ragukan lagi, Tumbuhan yang satu ini Mengandung Phytochemical yang Mampu Melindungi Tubuh kita dari Tumbuhnya Sel Tumor yang kemudian berkembang menjadi Kanker, Selain Bawang Putih Bawang Merah, Bawang Bombay dan Seledry  mereka semua Mengadung Phytochemical.

VITAMIN D

Jika Seseorang Memiliki Kandungan Vitamin D dalam Tubuhnya Maka Semakin Kecil Resiko Terkena Kanker Payudara, Seorang Peneliti daro Cancer Cause and Control Menunjukan Cewek yang Mengkonsumsi vitamin D setiap Harinya akan terhindar dari Resiko terkjena Kanker Payudara hingaa 50% , Pasti Tau Dong Makanan yang Mengadung Vitamin D !, Susu Kedelai, Iklan Salmon, Tuna dan Banyak Terkena Sinar Matahari Pastinya.

Untuk Mencegah Resiko Terkena Kanker Payudara atau Kanker Lainnya Mudah Bukan ?  dengan Menjalankan Pola Hidup Sehat, Selain Menjaga Makannan yang kita Makan Olah Raga juga Sangat Penting, Karena Membantu Sirkulasi Peredaran darah kita Tetap Lancar.

Ok Semoga Anda Sehat Selalu.

ABOUT ADMIN OF INFO SEHAT INDONESIA :
Minuman Sehat-Penulis Artikel Blog INFO SEHAT INDONESIA
Google+
Contact Us
Follow @ :
Join On
Add Me On
Semoga Tulisan ini Bisa Membantu Anda Semua Setiap Manusia Tidak Mau Sakit, Tapi Mencegah Penyakit Dengan INFO SEHAT INDONESIA Menjaga Pola Hidup Sehat Anda Lebih Baik dari Pada Berobat Sesudah Sakit,

ANTI KANKER PAYUDARA
By : Minuman Sehat.
Published Date : Wednesday, May 20, 2015
Rating : 5.0 ★★★★★© 87834
Reviews Based on Microformats Review Aggregate

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
ANTI KANKER PAYUDARA
ARTICLE-NEWS -->>
Published Date : Wednesday, May 20, 2015
Write By : Minuman Sehat .
Descriptions : Riset Membuktikan hanya 5-10% Penyebab Kanker Payudara karena Faktoe Genetik, Selebihnya Karena Gaya Hidup termasuk Makanan yang kita makan. Ahli Diet Amerika Insitute for Cancer Research Mengatakan Bahwa 38% Penyakit Kanker Payudara bisa dihindari dengan Mengkonsumsi Pola Makanan Sehat.

MINUMAN SEHAT TEH HITAM DAN MANFAATNYA

Reviewed by : Seputar Indonesia
Publish On : Sunday, August 23, 2015
Rating : 4.5
Reviewer :
Please disable Adblock!

My Blog List