Home » » MAKANAN SEHAT UNTUK PENDERITA HIPERTENSI

MAKANAN SEHAT UNTUK PENDERITA HIPERTENSI




Menurut dari berbagai sumber Kesehatan Penderita Hipertensi di anjurkan Mengkonsumsi Makanan Sehat, Karena Manfaat Makanan Sehat Penderita Hipertensi ini Sangat membantu dalam Proses Menurunkan Tekanan Darah.

COKLAT

Dengan mengkonsumsi coklat umur Penderita Hipertensi lebih panjang 1 Tahun dari pada tidak mengkonsumsi Coklat, di duga Antioksida Fenol yang terdapat pada Coklat adalah penyebab mengapa mereka bisa berusia lebih panjang.fenol biasa di temukan juga pada buah anggur merah yang sudah lama di kenal minuman sehat untuk kesehatan jantung, Coklat mempunyai fungsi menghambat oksidasi kolesterol LDL (kolesteroljahat) dan Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, sehingga dapat mencegah resiko penyakit jantung koroner dan kanker. Kandungan Biji Coklat Mengadung lemak 31%, Karbohidrat 14% dan Protein 9%. Protein Coklat Kaya akan Asam Amino triprofan, fenilalanin dan tyrosin.Keistimewaan Coklat Walau mengandung Lemak tinggi Coklat tidak mudah tengik, karena Coklat mengandung Polifenol 6% yang Fungsinya sebagai Antioksidan. Manfaat lain Coklat baru-baru ini di temukan bahwa Coklat hitam (Dark Chocolate) mampu meningkatkan Penglihatan Mata untuk Melihat dalam situasi kontras rendah, seperti cuaca buruk, mampu menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar kolestrol, fungsi trombosit dan sensitive insulin.

ALPUKAT

Siapa yang tidak kenal Buah yang satu ini, Warna dan Rasanya yang menggugah Selera, Ternyata mampu Menurunkan tekanan darah Penderita Hipertensi, Manfaat lain dari Alpukat buahnya mengandung kalium dan juga lemak tak jenuh yang fungsinya untuk menurunkan tekanan darah, dan menjaga resiko Stroke. Alpukat mengandung 11 Vitamin dan 14 Mineral yang meliputi Protein, Niasin (Vitamin B3) riboflavin (Vitamin C). Kandungan ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh yang dapat mengatasi beberapa penyakit seperti Diabetes, Anemia dan pramestruasi.




Manfaat Alpukat  banyak sekali kegunaannya kulitnya biasanya digunakan buat pewarna produk dari kulit, Daun dan Bijinya di gunakan untuk industry Pakaian, Kayunya bisa digunakan sebagai bahan bakar

DURIAN

Sesungguhnya Durian Sangat berbahaya jika di Konsumsi secara berlebihan, Namun Manfaat Durian bagi Penderita Hipertensi  Banyak sekali Manfaatnya  Gula Sederhana Seperti Fluktosa dan Sukrosa serta lemak sederhana pada durian ternyata dapat mengisi energy dan merevitalisasi tubuh dengan cepat, Durian juga dapat digunakan sebagi suplemen bagi anak-anak yang kekeurangan berat badan, karena Lemak pada Durian tidak mengandung kolestrol. Asam Amini triptofan (pil tidur alami) yang terdapat pada Durian dapat menghilangkan Kecemasan, defresi dan Insomia serta Menciptakan Perasaan Euphoria, dan meningkatkan kadar seroonin di otak.

JAMBU BIJI

Manfaat Jambu Biji Banyak Mengandung Vitamin C karena pada Jambu Biji Manfaat Vitamin C 2 x di banding Jeruk, Apalagi Jika Jambu Biji akan Matang Kandungan Vitam C nya banyak sekali, Dengan Kandungan Vitamin C yang sangat tinggi ini Jambu Biji mampu Meningakatkan Kekebalan tubuh. Jambu biji memiliki Fectin yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolestrol dan menurunkan tekanan darah, Manfaat Kandung Jambu biji Lainnya yaitu Zat Samak, damar, asam apfel, tritepinoid, tanmin dan eugenol.


NANGKA

Kalium yang terdapt dalam Nangka Mampu Membantu menurunkan tekanan Darah Sehingga Mengurangi resiko ternena Stroke.dan serangan Jantung, Nangka Mengandung Zat besi yang Mampu membantu mencegah Amenia dan membantu sirkulasi darah dalam tubuh. Nangka juga Kaya Nutrisi penting seperti Vitamin A, Vitamin C, Kalsium, Kalium, Besi, thiamin, riboflavin, niasin, magnesium dan Nutrisi Lainnya.

BUAH PIR

Buah Pir memiliki Gizi yang sangat tinggi, Seperti Kalium, Serat pangan, Vitamin c, Vitamin K, dan tembaga. Buah Pir Berfungsi menurunkan kadar kolestrol, Menurunkan tekanan darah. Serat pangan untuk sistem pencernaan, mengatasi sembelit, radang usus,

KURMA

kurma selain Sumber Zat Besi yang sangat baik, ternyata Kurma memiliki daftar panjang kandungan Nutrisi yang sangat bermanfaat buat tubuh, Kurma Matang mengandung Gula sekitar 80$ sisanya terdiri dari protein, lemak dan produk mineral termasuk tembaga, besi, magnesium, dan asam folat. Selain kaya akan serat merupakan sumber kalium yang sangat baik. Kira-kira 45 grm kurma atau 5 butir mengadung 115 kalori dan hampir semuanya karbohidrat. Besi  Komponen dari hemoglobin di dalam sel darah merah yang fungsinya menentukan daya dukung oksigen darah. sedangkan kalium dalam kurma komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, sehingga memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dan stroke.

Sebaiknya alangkah baiknya kita mengetahui Pola Makanan Sehat yang kita Konsumsi agar resiko terkena Stroke dan Serangan Jantung, bisa kita hindari, dengan Mengkonsumsi Makanan Sehat untuk Penderita Hipertensi ini bermanfaat menurunkan Tekan Darah.

Selamat mencoba semoga Anda lekas Sembuh.



ABOUT ADMIN OF INFO SEHAT INDONESIA :
Minuman Sehat-Penulis Artikel Blog INFO SEHAT INDONESIA
Google+
Contact Us
Follow @ :
Join On
Add Me On
Semoga Tulisan ini Bisa Membantu Anda Semua Setiap Manusia Tidak Mau Sakit, Tapi Mencegah Penyakit Dengan INFO SEHAT INDONESIA Menjaga Pola Hidup Sehat Anda Lebih Baik dari Pada Berobat Sesudah Sakit,

MAKANAN SEHAT UNTUK PENDERITA HIPERTENSI
By : Minuman Sehat.
Published Date : Saturday, May 23, 2015
Rating : 5.0 ★★★★★© 87834
Reviews Based on Microformats Review Aggregate

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
MAKANAN SEHAT UNTUK PENDERITA HIPERTENSI
ARTICLE-NEWS -->>
Published Date : Saturday, May 23, 2015
Write By : Minuman Sehat .
Descriptions : MAKANAN SEHAT UNTUK PENDERITA HIPERTENSI-Sebaiknya alangkah baiknya kita mengetahui Pola Makanan Sehat yang kita Konsumsi agar resiko terkena Stroke dan Serangan Jantung, bisa kita hindari, dengan Mengkonsumsi Makanan Sehat untuk Penderita Hipertensi ini bermanfaat menurunkan Tekan Darah.

MINUMAN SEHAT TEH HITAM DAN MANFAATNYA

Reviewed by : Seputar Indonesia
Publish On : Sunday, August 23, 2015
Rating : 4.5
Reviewer :

3 comments:

Anonymous said...


Sekarang Facebook Loading Home Page Tidak Bisa ?
Apa Penyebabnya Mula Kemarin 26 May 2015
Mungkin Ada Solusinya

http://www.isitdownrightnow.com/facebook.com.html

Agen Jamkho Jogja said...

terima kasih informasinya

Agen Jamkho Jogja said...

terima kasih informasinya

Please disable Adblock!

My Blog List