Home » » HIV AIDS

HIV AIDS


- HIV AIDSHIV AIDS

HIV AIDS MITOS DAN FAKTA

HIV AIDS - MITOS  DAN KEBENARANNYA (FAKTA)

Apa itu Hiv Aids ?  Sebelum saya menjelaskan tentang kebenarannya Tentang Aids Sebaiknya saya jelaskan dahulu Mitos tentang Aids yang berkembang di Masyarakat, Mitos jika HIV bisa di tularkan dengan kontak biasa, Mitos seperti sangat di percaya orang sehingga banyak orang terinfeksi HIV AIDS di tolak dan di kucilkan di masyarakat. Sementara Kebenarannya HIV AIDS hanya bisa di tularkan hanya kontak melalui darah ( Transfusi Darah, Bergantian Jarum Suntik) atau cairan tubuh lainnya (Sperma, Cairan Vagina dan Air Susu Ibu) dan bukan dari kontak biasa ( kontak kulit).
MITOS HIV AIDS POSITIF Terlihat Sakit
Kenapa dikatan MITOS Jika penderita HIV AIDS pasti akan terlihat seperti orang sakit ? Kenenarannya Penderita HIV AIDS Positif yang terinfeksi Selama 10 Tahun tanpa menunjukan gejala apa-apa dan selama 10 tahun itu pun dalam keadaan baik., Akan tetapi gejalan terinfeksi HIV AIDS yang Perlu anda Tahu.


MITOS  PENDERITA HIV AIDS TIDAK BOLEH HAMIL

Wanita terinfeksi HIV AIDS Masih subur dan Resiko Menularkan AIDs kepada anakanya antara 15% sampai 30%, Akan tetapai dengan adanya Antiretroviral yang sudah tersedia saat ini, tingkat penularannya dari ibu ke anaknya turun menjadi 2-3 persen saja, Jadi Perempuan yang menderita HIV AIDs boleh Hamil dan punya anak.

MITOS HIV AIDS Tertular Melalui Kontak Biasa

Jika Hanya memeluk, mencium dengan mulut tertutup, berbagi minuman, menggunakan peralatan olahraga, berbagi peralatan makan, menggunakan toilet yang sama serta batuk dan bersin tidak akan bisa menyebabkan penyebaran HIV AIDS. Kebenarannya HIV AIDS bisa menular Jika Si Penderita HIV AIDS ada anggota tubuh yang terluka dan itu baru bisa tertular Virus HIV AIDS dan itupun tidak bisa tertular dalam waktu yang cepat, karena masa inkubasi Virus HIV AIDS ini berkembang dalam jangka antar 5 sampai 10 tahun ke depan, jika kondisi Subject yang tertular dam keadaan prima dalam menjaga kesehatannya, ( Banyak Cara dalam Mencegah Virus HIV bisa dengan mengkonsumsi Teh Hitam salah satunya) kemungkinan tertular kecil sekali.

MITOS HIV AIDS di Tularkan Nyamuk

Kenapa Mitos kalau HIV AIDS di tularkan oleh Nyamuk ? Karena nyamuk tidak memasukan daran orang lain kedalam tubuh orang yang baru digigitnya, akan tetapi Kebenarannya Nyamuk melalkukan penyuntikan air liur ke dalam korbannya, besar kemungkinan membawa penyakit lain yaitu penyakit Malaria, Demam berdarah dan lainnya, karena HIV AIDS tidak bisa berkembang biak pada Serangga, yang akibatnya Virus tidak akan bertahan lama pada nyamuk untuk di transmisikan melalui air liur.

MITOS SEKS ORAL BISA MENULARKAN HIV AIDS

HIV AIDS yang di tularkan secara oral adalah MITOS, karena Air liur Penderita HIV AIDS tidak akan Menular, Kecuali si Penderita HIV AIDS ada yang luka di bagian gusunya, Jadi Kemungkinan tertular sangat Kecil. Kebenarannya Air Mani (Sperma) atau Cairan Vagina serta  terdapat luka di alat vital atau kelamin, atau rongga mulut, Beresiko besar tertular penyakit HIV AIDS, untuk menghindarainya banyak cara menggunakan Lateks ( Kondom) selama seks Oral Vagina ataupun dubur.

MITOS HIV AIDS Penyakit Homoseksual

Meskipun Kebanyakan di Seluruh dunia HIV AIDS menyebar kebanyakan melalui Homoseksual, Kebenarannya HIV AIDS bisa menyerang siapa saja tanpa memndang bulu, HIV AIDs bisa diderita siapa saja Wanita. Laki-laki, Anaka Baru Lahir, Orang Tua, Lansia, remaja, setiap ras dan bangsa semua didunia.

MITOS HIV AIDS Hukuman MATI

Mitos Karenan Obat-obatan sudah banyak tersedia saat ini, dari yang uji klinis sampai yang herbal, Bagaimana upaya pencegahannyapun banyak cara, bahkan banyak penderita HIV AIDs saat ini hidup Normal dan tetap produktif. Anda bisa Mencoba salah satu Tips Berikut untuk mencegah Virus HIV AIDS Mencegah Virus HIV AIDS dengan Teh Hitam |  MINYAK KELAPA MENCEGAH VIRUS HIV AIDS
 Baru-baru ini PISANG di yakini bisa membunuh VIRUS HIV AIDS


Selengkapnya Baca Update Terbaru Info Sehat Indonesia



Loading...




ABOUT ADMIN OF INFO SEHAT INDONESIA :
Minuman Sehat-Penulis Artikel Blog INFO SEHAT INDONESIA
Google+
Contact Us
Follow @ :
Join On
Add Me On
Semoga Tulisan ini Bisa Membantu Anda Semua Setiap Manusia Tidak Mau Sakit, Tapi Mencegah Penyakit Dengan INFO SEHAT INDONESIA Menjaga Pola Hidup Sehat Anda Lebih Baik dari Pada Berobat Sesudah Sakit,

HIV AIDS
By : Minuman Sehat.
Published Date : Tuesday, June 09, 2015
Rating : 5.0 ★★★★★© 87834
Reviews Based on Microformats Review Aggregate

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
HIV AIDS
ARTICLE-NEWS -->>
Published Date : Tuesday, June 09, 2015
Write By : Minuman Sehat .
Descriptions : HIV AIDS-Apa itu Hiv Aids ? Mitos jika HIV bisa di tularkan dengan kontak biasa, Mitos seperti sangat di percaya orang sehingga banyak orang terinfeksi HIV AIDS di tolak dan di kucilkan di masyarakat. Sementara Kebenarannya HIV AIDS hanya bisa di tularkan hanya kontak melalui darah ( Transfusi Darah, Bergantian Jarum Suntik) atau cairan tubuh lainnya (Sperma, Cairan Vagina dan Air Susu Ibu) dan bukan dari kontak biasa ( kontak kulit).

MINUMAN SEHAT TEH HITAM DAN MANFAATNYA

Reviewed by : Seputar Indonesia
Publish On : Sunday, August 23, 2015
Rating : 4.5
Reviewer :
Please disable Adblock!

My Blog List