Home » » MINUMAN SEHAT PENDERITA HIPERTENSI

MINUMAN SEHAT PENDERITA HIPERTENSI


MINUMAN SEHAT PENDERITA HIPERTENSI

Penderita Hipertensi Sebaiknya Mengkonsumsi Minuman Sehat Untuk Menjaga Tekanan darah tetap normal sangat penting, karena tekanan darah tinggi dapat meningkatkan resiko Stroke. Gagal Ginjal dan Penyakit Jantung. Hipertensi sering di sebut Silent Killer karena tidak menunjukan gejala apa-apa. Berdasarkan Riset Penelitian Beberapa Minuman Sehat dapat Menurunkan Tekanan darah tinggi.

JUS JERUK

Peneliti dari St George's Medical School di London meneliti Efek dari Sitrat Kalium yang ditemukan dalam Pisang dan Jeruk serta Kalium Klorida dari Suplemen, karena kedua Kalium tersebut efektif dalam menurunkan Tekanan darah untuk Penderita Hipertensi.



JUS BUAH BIT

Minuman Sehat Jus Buah Bit Ternyata Mampu Menurunkan Tekanan Darah dengan cepat, Berdasarkan Penelitian yang dilakukan oleh Ilmuan dari Barts and London Medical School dan Queen Mary University of London Menyatakan Minuman Sehat Jus Buah Bit Mampu Menurunkan Tekanan darah tinggi, karena buah bit mengandung nitrat yang bisa membantu menurunkan tekanan darah, sesungguhnya kadar nitrat AnOrganik di dalam buat Bit, mampu diubah menjadi Gas oksida nitrat saat dimakan, maka Gas tersebut akan membuat pembuluh darah terbuka dan menjadi rileks, Selanjutnya tekanan darah Penderita Hipertensi menjadi turun, akan tetapi Efek ini bereaksi cepat hanya terlihat pada laki-laki di banding perempuan.

JUS BAYAM

Vitamin B yang terdapat pada Bayam (Folat) dan Brokoli juga dapat menurunkan tekanan darah, Peneliti dari Policlinico di Modena Italia, telah mengeksplorasi efek Folat pada tekanan darah yang terdapat pada wanita menapause.

Peneliti Membuka 2 Kelompok Folat dan Plasebo, Masing-masing menerima 15 mg Selama 3 minggu, para Ilmuan melaporkan pada European Journal of Clinical Nutrition, ternyata kelompok Folat mengalami penurunan yang sinifikan pada Tekanan darah di bandingkan kelompok Plasebo.

TEH HITAM

Penderita Hipertensi yang secara teratur mengkonsumsi Teh Hitam dapat Menurunkan Tekanan darah tinggi, Berdasarkan Studi baru dari Australia, Flavonoid yaitu senyawa yang di temukan dalam banyak tanaman seperti teh, baik untuk kesehatan jantung.

SUSU RENDAH ATAU TANPA LEMAK

Seorang Penderita Tekanan darah tinggi yang mengkonsumsi Susu rendah atau tanpa lemak dapat menuruhkan Tekanan darah, karena susu tanpa lemak mengandung kalium dan kalsium, dan kedua nutrisi ini berhubungan dengan tekanan darah sehat dan du perkaya dengan Vitamin D. Laporan studi yang telah di publikasikan dalam british journal of Nutrition tahun 2009, Sesungguhnya Susu rendah lemak juga dapat membantu menurunkan Tekanan darah.


ABOUT ADMIN OF INFO SEHAT INDONESIA :
Minuman Sehat-Penulis Artikel Blog INFO SEHAT INDONESIA
Google+
Contact Us
Follow @ :
Join On
Add Me On
Semoga Tulisan ini Bisa Membantu Anda Semua Setiap Manusia Tidak Mau Sakit, Tapi Mencegah Penyakit Dengan INFO SEHAT INDONESIA Menjaga Pola Hidup Sehat Anda Lebih Baik dari Pada Berobat Sesudah Sakit,

MINUMAN SEHAT PENDERITA HIPERTENSI
By : Minuman Sehat.
Published Date : Friday, May 22, 2015
Rating : 5.0 ★★★★★© 87834
Reviews Based on Microformats Review Aggregate

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
MINUMAN SEHAT PENDERITA HIPERTENSI
ARTICLE-NEWS -->>
Published Date : Friday, May 22, 2015
Write By : Minuman Sehat .
Descriptions : MINUMAN SEHAT PENDERITA HIPERTENSI-Penderita Hipertensi Sebaiknya Mengkonsumsi Minuman Sehat Untuk Menjaga Tekanan darah tetap normal sangat penting, karena tekanan darah tinggi dapat meningkatkan resiko Stroke. Gagal Ginjal dan Penyakit Jantung.

MINUMAN SEHAT TEH HITAM DAN MANFAATNYA

Reviewed by : Seputar Indonesia
Publish On : Sunday, August 23, 2015
Rating : 4.5
Reviewer :

0 comments:

Please disable Adblock!

My Blog List