Home » » TIPS AGAR BADAN HARUM SEPANJANG HARI

TIPS AGAR BADAN HARUM SEPANJANG HARI






TIPS AGAR BADAN HARUM SEPANJANG HARI



Pada dasarnya Menggunakan Parfum tidak perlu menyemprot banyak-banyak, tapi harus tau trik cara menggunakannya, kadang Parfum yang kita gunakan tidak bisa bertahan lama karena bercampur keringat, dan akhirnya Bau Wanginya hilang dan tidak bertahan lama. Bagaimana Solusinya Agar Badan Harum sepanjang hari ?

Pertama cara menyimpan Parfum sebaiknya Simpan ditempat yang sejuk agar tidak mudah menguap, simpan ditempat yang gelap jangan di simpan di tempat yang terbuka, biasakan jangan membuang kotak Parfum anda, karena ini bergunma memproteksi dari sinar Matahari. Tips penyimpanan yang baik seperti Laci, Kamar, Lemari atau ruangan ber AC dan ruangan yang lebih dingin dan sejuk.

Perhatikan Kekurangan dan Kelebihan Parfum yang Anda punya, karena Awet tidaknya Parfum anda dikarenakan dari kekuatan minyak Parfum yang di gunakan saat dibuatnya. Parfum yang diteteskan cenderung lebih kuat (karena kental) aromanya sementara yang disemprot cenderung tidak awet karena sudah diencerkan.

Pilihan penyemprotan yang Efisien  pada titik Nadi, Seperti Leher, Pergelangan tangan, Belakan lutut bisa ditambahkan semprot seditkit di bagian rambut. Karena penyemprotan di titik-titik yang tepat bisa menjadikan Wangi Parfum Awet dan Tahan Lama.



Sebaiknya berhati-hati dalam menyemprotkan Parfum saat anda menggunakan Perhiasaaan, Karena campuran pada perhiasan imitasi saat berinteraksi dengan Parfum bisa menyebabkan logam menodai kulit. Menyemprotkan di baju pada titik-titik tertentu juga membantu mempertahankan Aroma Wangi Parfum seperti di ketiak baju dan Punggung Baju.

Menggunakan Parfum berkali-kali atau ber ulang dan berlapis-lapis sangat bagus karena bisa mempertahankan Aroma Parfum lebih lama bisa bertahan sepanjang hari. Taukah Anda manfaat Prfum buat tubuh Anda Selain bisa Menenangkan Pikiran Parfum juga bisa membuat anda tampil lebih percaya diri.

Semoga Tips Agar Badan Harum sepanjang Hari bisa Bermanfaat buat Anda semua.


ABOUT ADMIN OF INFO SEHAT INDONESIA :
Minuman Sehat-Penulis Artikel Blog INFO SEHAT INDONESIA
Google+
Contact Us
Follow @ :
Join On
Add Me On
Semoga Tulisan ini Bisa Membantu Anda Semua Setiap Manusia Tidak Mau Sakit, Tapi Mencegah Penyakit Dengan INFO SEHAT INDONESIA Menjaga Pola Hidup Sehat Anda Lebih Baik dari Pada Berobat Sesudah Sakit,

TIPS AGAR BADAN HARUM SEPANJANG HARI
By : Minuman Sehat.
Published Date : Tuesday, June 09, 2015
Rating : 5.0 ★★★★★© 87834
Reviews Based on Microformats Review Aggregate

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
TIPS AGAR BADAN HARUM SEPANJANG HARI
ARTICLE-NEWS -->>
Published Date : Tuesday, June 09, 2015
Write By : Minuman Sehat .
Descriptions : TIPS AGAR BADAN HARUM SEPANJANG HARI-Pada dasarnya Menggunakan Parfum tidak perlu menyemprot banyak-banyak, tapi harus tau trik cara menggunakannya, kadang Parfum yang kita gunakan tidak bisa bertahan lama karena bercampur keringat, dan akhirnya Bau Wanginya hilang dan tidak bertahan lama. Bagaimana Solusinya Agar Badan Harum sepanjang hari ?

MINUMAN SEHAT TEH HITAM DAN MANFAATNYA

Reviewed by : Seputar Indonesia
Publish On : Sunday, August 23, 2015
Rating : 4.5
Reviewer :

5 comments:

Obat Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru yang Alami said...

jadi penngunaan parfume tuih ada cara dan tempat tertentu biar wanginya tetap tahan lama, terima kasih banyak nih informasinya

Gema Parfum said...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum :
Cara menyimpan parfum.

----------

Unknown said...

obat penyakit sipilis yang paling ampuh

obat ampuh untuk penyakit sipilis

obat sipilis paling manjur

obat sifilis paling ampuh

obat ampuh penyakit sipilis

obat paling ampuh untuk sipilis

obat ampuh sakit sipilis

obat ampuh untuk sipilis

Kang Nurul Iman said...

Thanks banget untuk beritanya...semoga makin sukses

Unknown said...

makasiih biar badanku harum terus.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Please disable Adblock!

My Blog List